Wednesday, October 26, 2011

Jalan-jalan Pertama Dengan Istri Tercinta

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah sekian lama menunggu kedatangan sang Ratu, di bulan September istri tercinta akhirnya bisa datang berkunjung ke Magdeburg selama 3 bulan. Wahhh...happy banget deh rasanya dikunjungi istri, selain menambah semangat belajar juga sekalian melepas rindu karena lebih dari 6 bulan tidak ketemu. Istri mengambil cuti tanpa upah (unpaid leave) dari kantor-nya dan memanfaatkan waktu maksimal dari visa Jerman untuk kunjungan wisata selama 3 bulan melalui bantuan Einladung atau undangan yang dibuat oleh salah satu teman di Berlin (thanks to Yusuf Boenyamin). Dan untuk memperkenalkan sedikit sisi kota Magdeburg, maka suatu sore di tanggal 8 September 2009, jalan-jalanlah kita mengitari jalan setapak yang berada tidak jauh dari Uni Hotel. 


Walaupun hanya jalan-jalan singkat, tapi lumayan bisa menunjukkan sisi kota Magdeburg dari sisi sungai Elbe. Karena jalan setapak yang kita lalui ini berada sepanjang sungai yang kemudian menuju ke arah pusat kota Magdeburg. Karena di bulan September sudah memasuki musim gugur maka tidak banyak bunga-bunga yang mekar di sepanjang taman yang kita lalui. Demikian pula saat kita melalui sebuah area terbuka yang biasanya terdapat air mancur, salam musim ini air mancur tersebut dimatikan. Namun demikian suasana dan cuaca masih cukup hangat dan sejuk sehingga kita berdua dapat menikmati jalan-jalan pertama kita berdua ini dengan nyaman.



2 comments:

  1. Akhirnya bisa ketemu suamiku tercinta....seneng banget rasanya. Bisa jalan2 berdua lagi dan kali ini menikmati jalan jalan di magdeburg. Hmmmm kapan ya, kita bisa jalan2 kayak gini lagi, honey?

    ReplyDelete